Cara menghapus Marketing Research adware dari Windows dan semua browser

Artikel ini didedikasikan untuk program, yang disebut Marketing Research. Ini adalah nama yang aneh untuk program periklanan, tapi hei, itu bukan adware! Ini adalah alat yang membantu untuk menemukan beberapa peneliti? Ada begitu banyak ditulis dalam deskripsi yang pengguna tidak mengerti apa alat ini sebenarnya, tapi itu tidak masalah bila Marketing Research sudah terinstal pada PC Anda. 

Dalam menu kami melihat beberapa jenis mesin pencari, dengan link ke artikel aneh tentang beberapa hal "ilmiah" dan "innovational". Bahkan anotasi dieja dengan kesalahan, tapi siapa yang peduli tentang hal itu, itu ilmu! Tanda lain adalah tombol "direktori pencarian". Artinya Riset Pemasaran bukan mesin pencari, dan jika Anda akan mencoba untuk menemukan sesuatu dengan bantuan, Anda hanya akan melihat hasil tersebut yang berada di direktori program. Dan direktori penuh iklan yang berbeda. Ada besar dan kecil banner, pop-up windows dengan keras memutar video, link ke situs-situs yang mencurigakan dan sampah lainnya. Biro iklan terkemuka bahkan tidak akan mencoba untuk mendistribusikan iklan mengganggu, tapi itu OK untuk Penelitian Pemasaran.



 Jadi, rencananya adalah sederhana: membuai perhatian pengguna dengan deskripsi cerdas fungsi dan keuntungan bahwa pengguna akan mendapatkan dari menginstal adware. Hal ini dapat dengan mudah dilakukan dengan bantuan dari nama program dengan hati-hati dibuat dan deskripsi. Nama harus entah bagaimana berhubungan dengan uang, bisnis, penawaran atau sesuatu seperti itu. Fungsi harus mengesankan, cerah dan sangat berguna. Kebutuhan pengguna untuk menginstal program untuk check it out, sehingga scammers mungkin bahkan mengatakan bahwa adware mereka dapat menambang emas, terbang ke Bulan, dan menjadi teman terbaik pengguna. Jika rencana ini berhasil, Riset Pemasaran menembus pertahanan PC pengguna, dan mulai bekerja.

 Marketing Research adalah adware. Itu hanya menghasilkan iklan dan menunjukkan itu di browser Anda sampai Anda menghapusnya. Beberapa pengguna menghapus perangkat seperti cepat, beberapa perlu beberapa minggu atau bahkan berbulan-bulan untuk menyadari bahwa ada sesuatu yang salah, tapi hasilnya adalah bahwa web-scammers memiliki keuntungan mengesankan dari program ini. 

Sangat sedih untuk mengatakan, tapi Marketing Research bahkan tidak virus, sehingga penciptanya bukan penjahat oleh hukum. Pembajak tidak file korup, tidak mencoba untuk mengunci desktop atau browser, tidak menuntut uang tebusan untuk sesuatu - itu hanya menunjukkan iklan. Banyak dari mereka. Ini menunjukkan ratusan iklan untuk setiap pengguna setiap hari. Jumlah tersebut dari iklan adalah sulit untuk menerima, dan jika pengguna mencari di internet untuk beberapa informasi dan bukan untuk iklan itu sendiri, seperti metode pasti tidak akan mendongkrak penjualan produk yang diiklankan. Jadi, apa artinya ini?

 Arti terletak pada tiga kata, dan kata-kata yang "pay per click". Ini adalah sebuah sistem pembayaran jasa periklanan, yang secara luas digunakan dalam kaitannya dengan iklan di web. Dalam sistem ini, pengiklan harus membayar untuk setiap pengunjung yang pergi ke situs melalui link yang tersedia di banner iklan. Ketika pop-up atau banner dibuat, berisi link ke situs web yang diiklankan. Jika seseorang mengklik pada link ke situs pengiklan, muncul dalam statistik, dan Anda dapat dengan mudah melihat berapa banyak pengunjung yang tertarik ke situs dengan sarana iklan, berapa banyak - melalui pencarian atau situs-situs lain. 

Sekarang menjadi jelas mengapa Pemasaran Penelitian menunjukkan begitu banyak iklan: penipu hanya berharap bahwa pengguna sengaja mengklik iklan dan akan diarahkan ke situs. Mengingat bahwa banyak spanduk menutupi tombol navigasi pada situs web, maka hal itu terjadi cukup sering, dan pengguna, tanpa menyadarinya, membawa uang ke penipu, yang akan mampu membuat program yang lebih tidak diinginkan.

Komentar